Zunnawanis, Fira, dan Amira Mengharumkan SDN 67 Percontohan di Masa Pandemi

Banda Aceh, Lomba Pembinaan Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa pada Kegiatan Lomba Literasi Siswa tahun 2020 yang diadakan pada bulan November. Seluruh SD di Kota Banda Aceh berkesempatan mengikuti lomba ini dengan mengirimkan file Video yang telah di tentukan judulnya oleh panitia.

SDN 67 Percontohan mengirimkan 3 siswa/i terbaiknya terdiri dari Zunnawanis (mewakili lomba pantun),  Fira dan Amira (mewakili lomba baca puisi) Dibawah asuhan Dra. Zuzanna dan Nurrahmi, ketiga siswi SDN 67 ini terus dilatih dan gembleng walaupun waktunya hanya 3 hari. Alhamdulillah 1 orang atas nama Fira Lulus seleksi dan berhak mengikuti lomba di tingkat Kota Banda Aceh yang di adakan di hotel Rasamala Indah. Sedangkan dari cabang lomba membuat pantun (Zunawanis) hanya bisa masuk nominasi belum bisa melanjutkan ke tingkat kota banda aceh, begitu juga dengan Amira. Namun kedua telah memberikan kontribusi dengan keberanian dan kemampuannya memberikan yang terbaik.

Berkat kegigihannya akhirnya Fira firlanda berhasil meraih juara 1 Membaca Puisi Tingkat Kota Banda Aceh serta mengharumkan nama SDN 67 Percontohan di masa pandemi ini. Semoga SDN 67 terus melahirkan dan megukir prestasi dalam kondisi apapun. Seluruh warga sekolah mengucapkan selamat dan sukses kepada Fira dan juga pelatih ibu Dra. Zuzanna, serta terimakasih kepada Ananda Amira dan Zunnawanis yang telah turut berusaha memberikan yang terbaik. Semoga dilain waktu akan kembali mendapatkan kesempatan untuk kembali berjuang dan berlatih dalam setiap even perlombaan. Sekali semangat dan tetap semangat.