Kadis Pendidikan Kota Banda Aceh Melepas Tim DrumBand SDN 67 Percontohan

Banda Aceh, 10/2/2020. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh (Dr. Saminan, M.Pd) pagi ini menyampaikan sambutannya serta melepas keberangkatan TIM Drum Band Bahana Seulawah Phandita (BSP) di SD Negeri 67 Percontohan Banda Aceh. Kompetisi Drum Band ini dilaksanakan pada tanggal 14 – 16 Februari 2020 di Kota Medan dalam rangka memperebutkan piala Gubernur Sumatra Utara. Dr. Saminan, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan “Drumband adalah salah satu Ektrakurikuler disekolah yang bayak membutuhkan biaya dan tenaga dari mulai peralatan hingga waktu yang cukup lama untuk latihan. Maka dari itu dukungan dan partisifasi orang tua murid harus ekstra lebih. Terimakasih juga kepada komite sekolah yang telah mendukung semua kegiatan sekolah semoga tetap bisa bersinergi bersama sekolah untuk pendidikan anak-anak”. Bapak Saminan juga memberikan apresiasi kepada Anak-anak drum band yang terdiri dari kelas 3 – 6, “Anak-anak kalian saat ini membawa nama baik sekolah dan sekaligus kalian adalah orang-orang pilihan karena tidak semua anak bisa dan mampu mengikuti kegiatan ini, oleh karena itu semangat dan jaga kesehatan”. Sambutan ini juga di akhiri dengan pemukulan Drum oleh Bapak Kadis Dr. Saminan, M.Pd.

Gemuruh tepuk tangan anak-anak dan orang tua, beserta dewan guru kembali membahana di halaman sekolah SDN 67 Percontohan Banda Aceh, saat tim Drum Band BSP menampilkan kreasinya di hadapan Bapak Kepala Dinas, komite dan Orang tua serta Dewan Guru.

Do’a pun mengiringi suasana hari ini dari Bapak Eddy Nur, S.Pd.I. “Selamat kepada para perserta semoga Allah memberikan kesehatan dan dapat menampilkan yang terbaik di Medan, Do’a kami mengiringi langkah kalian semoga Selamat sampai tujuan.”